Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles PSN Fokus Tour of Hainan
PSN Fokus Tour of Hainan PDF Print E-mail
Written by Polygon Sweet Nice Admin   
Friday, 22 October 2010 08:12

SURABAYA-Hasil selama satu musim mengikuti kompetisi balap sepeda 2009-2010 dijadikan bekal bagi Polygon Sweet Nice menatap kompetisi berikutnya. Dimana tim asal Kota Pahlawan ini mampu menduduki peringkat kedelapan kategori tim Asia, Polygon Sweet Nice serius memperbaiki peringkat musim berikutnya.
Kali ini Hari Fitrianto dkk bakal melakoni balapan diawal musim saat melakoni Tour of Hainan, 11-19 Oktober. Balapan diawal musim ini diharapkan bisa menjadi bekal menju balapan berikutnya.


Tahun ini Tour of Hainan menghapus nomor prologue dan tetapi menambah jumlah etape. Sebagai gantinya, pada etape pertama balapan grade 2,1 UCI ini melombakan nomor circuit race di Sanya Bay sejauh 85, 2km. Bila melihat jarak memang relative pendek tetapi tidak mudah untuk dilalui, karena seluruh tim dipastikan langsung menyerang sejak awal.


Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo menegaskan etape pertama ini diharapkan semua sprinter yang dimiliki anak didiknya bisa bertarung. Kita berupaya terus memperbaiki performa musim sebelumya. Tahun ini kita memiliki sprinter yang bisa dijadikan ujung tombak, termasuk pada etape pertama ini,” akunya sehari jelang balapan.


Setidaknya nama-nama seperti Mat Nur, Rastra Patria, dan Sergey Kudentsov diharapkan bisa berada digaris depan. Ketiganya selama ini mampu merebut juara etape disejumlah balapan grade UCI. “Saya berharap salah satu dari pembalap kami masuk rombongan pertama, atau malah juara,” terang pengusaha makanan itu.
Wajar bila Polygon Sweet Nice menunjuk tiga pembalap ini bisa menyelesaikan etape pertama. Ini tidak lepas dari profile stage sepenuhnya melombakan medan flat. Sementara ketiga pembalap Polygon Sweet Nice ini bisa menyelesaikan tugasnya.


Tidak tertutup kemungkinan empat pembalap lain seperti Jimmy Pranata, Herin Jaya, Hari Fitrianto, dan Roman Krasilnikov bisa merebut etape. Makanya sejak awal kami katakana, tidak sekedar ketiga sprinter kami. Tetapi satu dari pembalap kami ada yang mekukan hal spektakuler selama balapan di Pulau Hainan ini,” tegasnya. (*)

Last Updated on Friday, 22 October 2010 08:21
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 17 guests online